Rabu, 10 November 2010

_qu lanjutkan jalanqu di SMADABO_

smadabo adalah salah satu sekolah menengah atas yang berada dikota bjntercinta ini,sekaligus sekoalh yang sangat saya idam idamkan sejak saya duduk dibangku SMP.sepintas dilihat dari depan bangunan sekolah ini sangat luas dan rindang. tampaksekali dari gerbang depan banyak pepohonan yang tumbuk subur disepanjang jalan menasuki sekolah ini. saat pertama aku memasuki sekolah ini suasananya begitu ramai,bagaimana tidak saat itu aedang ada pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2009-9010. dan aku lah salah satunya. aku dianter oleh tanteku  saat itu sebab ortuku sedang ada diluar jawa sehingga tidak dapat menemaniku. tanteku itulah orang yang paling berjasa daalm hidupku saat aku ingin masuk ke sekolah ini betapa tidak,ialah yg mengurusi semua keperluan pendaftaranku mulai dari pengambilan formulir tersebut,karena aku orangnya pemalu jadi saat pendaftaran itu aku hanya bermain dengan teman “ SMP yg udah aku kenal saja dan masih belum berani berkenalan pada siapapun. ini adalah pengalaman pertama mendaftaar sekolah sendiri sebab sebelum”nya selalu ortuku yang mengurus semuanya jadi semua terliahta menyenangkan.

                Hari pertama masuk sekolah rasanya malu banged,,,bagaimana egag dandananku aja kayak orang gila…hehehe…tp gpp OSIS smada bo emang kreatif telah membuat MOS smadabo lain daripada yang lain.pada awal masuk aku berkenalan dengan teman yang sama” bertemu digerbang saat diantar sekolah,dia adalah nanung,pita yang dikenakan nanung warnanya sama dengan pita yang aku kenakan. ternyata ia teman sekelasku. namun kita tidak duduk sebangku karena pada waktu pramos aku udah dududk denganintan yang jg temanku yang aku kenbal saat pramos. pengalaman sat mos gak akan aku lupakan aku telah dibuat jantungan setengah mati..sampai berfikiran 3 hari cpt berlalulah…tapi disaat hari itu berakhr aku merasa sedih banget gak bias gila”n ma temen”.

                pada awalnya semua terlihat berbeda dan asing namun lama kelamaan suasanapun mencair dan kitapun mulai akrab berteman. pelajaran yang diajarpun lebih sulit dibandingkan SMP tp taka pa sebab gurunyasangat menyenagkan.walaupun ada beberapa guru tang agak menyebalkan..heheh…tp bagaimanapun juga kita harus tetap menghormatinya. kalau disuruh ngomong kakak kelas wes gak ada habise pkpke tp k3 kelas smada itu identik dengan ganteng.hwheheheeh…waktu kelas X aku punya 3 teman akrab yaitu tica,hana,n Brenda…seneng buanged deh kemana” ma mereka terus…tp akhirnya sekarang kita terpisahkan oleh penjurusan,,hmmmmsedihhhh rasanya,tp gpp seneng  kita dulu pernah mengungkir kenangan di SOUL SOCIETY kelas yang lumayan kompak seru banged apalagi waktu kita mau pisah dulu. kita sering ngadain touring bareng ke banyak tempat. terus waktu perpisahan kelas kita juga ngadain makan” dihumnya mbok dhe alias mbok dea..disana kita ngadain game yang seru,pada bulan puasa kita jg ngadain buber dan diterusin kembang api.so sweeeeet bangeed

                tapi pas kita naik kelas XI seneng banget sekaligus sedih banged cz hayus berpisah ma temen” ni beda jurusan sehingga gak bias belajar bareng lagi..tp gpp qn masih 1 skulah dan sekarang aku ada di kelas XI IA2 dengan teman” yang lumayann asyik juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar